oleh

Usai Ditabrak,Keponakan Kapolda Sulteng Diduga Diculik

OKEBUNG|
Atika (50) warga Jalan Pendidikan, Kel Cinta Damai, Kec Medan
Helvetia histeris ketika mendapat kabar bahwa putra sulungnya,Handal
Fahri (20) yang diduga merupakan keponakan Kapolda Sulawesi Tenggara,Brigjend Pol Drs Arkian Lubis SH menjadi korban kecelakaan lalulintas.Namun,usai ditabrak korban langsung dibawa pria yang menabraknya.

Bahkan, ibu tiga anak ini resah hingga saat ini anaknya tak
kunjung ditemukan lantaran dibawa oleh pengendara mobil Toyota Kijang Jantan dengan nomor polisi BA 1142 DE yang menabrak korban di Jalan Gatot Subroto, Kec Medan Sunggal, Rabu (27/05/2015) sekitar pagi hari.

Menurut informasi yang diperoleh, awalnya kabar mengejutkan itu diketahui Atika disaat kediaman korban didatangi oleh salah seorang pengemudi betor yang memberitahukan bahwa Fahri ditabrak kemudian dibawa oleh supir mobil yang menabraknya. tersebut guna mendapatkan pertolongan medis.Namun, hingga saat ini keluarga tidak mengetahui korban
dilarikan atau dirawat dirumah sakit mana.

“Kejadiannya tadi subuh sekira pukul 05.30 WIB. Saya diberitahukan
sama tukang becak yang datang ke rumah dan memberitahukan bahwa anak saya ditabrak lalu dibawa sama supirnya,” ucap Atika saat ditemui
Okebung.Com di kediamannya, Rabu (27/05/2015).

Dijelaskan Atika lagi, bahwa dirinya telah memberitahukan kepada adik kandungnya yang kini menjabat sebagai Kapolda Sultra,Brigjend Pol Drs Arkian Lubis SH.

“Saya sudah hubungi adik saya yang juga polisi. Adik saya polisi juga
pangkatnya Jendral, sekarang dia menjadi Kapolda Sulawesi Tenggara,”jelasnya.

Atas kejadian tersebut,Atika pun melaporkan kepihak polisi dan selanjutnya petugas kepolisian dari Polsek Helvetia dan Polsekta Sunggal terlihat sibuk mencari keberadaan
korban,setelah mengetahui bahwa korban merupakan keponakan dari
Kapolda Sulawesi Tenggara.

Untuk mengetahui informasi tersebut, oleh beberapa wartawan konfirmasi ke Kanit Lantas Polsekta Medan Helvetia Iptu Zulfatmi,mengatakan, saat ini tengah mencari keberadaan korban.

“Sampai saat ini kita tengah mencari dimana korban di rawat. Kita
sudah melakukan pencarian ke RS Hisarma, RS Sari Mutiara dan
Klinik-klinik terdekat,” katanya kepada beberapa wartawan.

Informasi yang dihimpun, Kamis (28/5/2015),korban diculik oleh pengemudi mobil Toyota Kijang bernomor polisi BA 1142 DE. Sebelum diculik, pria tersebut sempat ditabrak lebih dulu.

Sementara itu, paman Korban, Kamal, mengaku sudah ada kabar terkait hilangnya korban. Hendri dikabarkan telah ditemukan di salah satu klinik di kawasan Tandem, Kota Binjai.

“Informasinya begitu. Ini mau kita cek dulu. Mudah-mudahan benar. Kita belum tahu juga kondisinya seperti apa,”sebutnya
(ad)

Foto|ilustrasi\

News Feed