oleh

Usah Bunuh Istri, Suami Coba Bunuh Diri Dengan Minum Racun Rumput

OKEBUNG |
Sejumlah warga Desa Namoriam,Kec Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang ,Provinsi Sumatera Utara dihebohkan dengan kasus pembunuhan ,Vera Wati boru Ginting (28) warga Dusun III Pancur Tiga, Desa Namoriam ,Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Senin (23/03/2015) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban ditemukan diareal perladangan nya sendiri di Dusun III Pancur Tiga dengan posisi telentang ditanah.
     

Informasi yang diperoleh dilapangan menyebutkan. Saat itu keduanya berada diareal perladangan nya seperti biasa. Dari informasi yang berkembang dilapangan pula, saat diperladangan itu pelaku, Misran Gurusinga alias Dahlan (36) warga yang sama mempertanyakan uang sebanyak Rp.10 juta yang diserahkan pelaku ke korban yang merupakan istri pelaku.

Namun diduga korban tidak dapat menjelaskan kemana uang itu, membuat pelaku naik pitam dan sempat terjadi adu mulut sebelum berujung maut.
     
Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu melalui Kanit Reskrim AKP P.Samosir ketika dikonfirmasi mengatakan kalau pelaku sudah diamankan dan berada di RS Brimob Poldasu.

“Pelaku yang merupakan suami korban setelah menganiaya istrinya hingga tewas, pelaku mengaku sempat memotong urat nandi kedua tangannya.Dan pelaku juga sempat masuk ke dalam sumur yang ada diareal ladang mereka untuk coba bunuh diri. Namun pelaku keluar lagi dari dalam sumur itu. Pelaku naik dari sumur dengan gunakan tali timba yang ada disumur itu. Terus pelaku yang diduga panik, coba kembali coba bunuh diri dengan minum racun rumput jenis Raondap, tapi tetap tidak berhasil,”kata Samosir.
   
Usai  minum racun, lanjutnya, dalam kondisi sempoyongan pelaku keluar dari TKP dan memberitahukan kepada warga sekitar kalau dirinya sudah membunuh istrinya itu. Setelah memberitahukan kepada warga, pelaku diantar sejumlah warga ke Polsek.

“Karena pelaku sempat muntah -muntah akibat minum racun itu dan dalam kondisi berdarah. -darah, kita larikan dia ke RS Poldasu di Medan,”ujar Samosir.(af)

News Feed