oleh

Upacara Virtual Dan Tasyakuran HUT TNI Ke 76 Puslatsus Hadir Di Pendopo Kab. Pasuruan

Okebung

Komandan Pusat Latihan Jabatan Khusus (Puslatjabsus) Letkol Marinir Mario Steven M.Tr.Opsla, memberikan amanah kepada Dantim Free Fall Lettu Marinir Bambang Sudarto menghadiri Upacara Virtual di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Selasa (05/10/2021).

Dalam pelaksanaan Upacara HUT TNI KE 76 dengan lstana Kepresidenan RI secara Virtual dan Tasyakuran dengan mengusung tema “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” Lettu Marinir Bambang Sudarto mengikuti dengan hikmat di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Kab. Pasuruan JI. Alun-alun Utara No. 7 Kel. Bangilan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan.

Di acara tersebut Bapak Wali Kota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf menyampaikan amanat “TNI kita semakin lama semakin jaya, untuk itu kita dukung dan turut memberikan Doa dan menjaga negara kita “, tegasnya.

“Bersama Ulama Habaib dan Forkopimda Kota/Kab. Pasuruan serta para tokoh masyarakat terima kasih atas peran sertanya dan sukses terus buat TNI”, lanjutnya orang nomor satu di Kota Pasuruan.

Acara di akhiri dengan Pemotongan Tumpeng yang diwakili oleh Letkol Inf Nyarman, M.Tr.(Han) Dandim 0819/Pasuruan dengan didampingi Forkopimda Kota/Kab. Pasuruan.

Berita Lainnya