oleh

Untuk Naikkan Harga BBM, Pemerintah Koordinasi dengan BI

OKEBUNG|
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil pagi ini bertemu dengan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) Mirza Adityaswara. Pertemuan ini membahas persamaan data makro-ekonomi menjelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Pertemuan berlangsung tertutup, mulai pukul 08.00 hingga 09.00 WIB di Kantor Kementerian Koordinasi Bidang Perekonomian, Jakarta, Selasa (04/11/2014).

“Tadi bicara persamaan data (jelang kenaikan harga BBM) dan data lain-lain. Selain itu, tadi perkenalan juga sama Pak Mirza,” kata Sofyan.

Namun, Sofyan tidak menjelaskan secara rinci, karena dirinya harus hadir ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Nanti deh ngobrol. Saya terlambat ini sudah 09.30 WIB persis. Maaf,” singkatnya sambil berlalu ke mobil berpelat RI 16.

Sementara itu, Mirza Adityaswara hanya melemparkan senyuman tanpa memberikan komentar apa pun saat ditanya wartawan.

Seperti diketahui, sebelum akhir 2014, harga BBM bersubsidi akan dinaikkan oleh Presiden Jokowi. Apalagi, mantan Gubernur DKI Jakarta ini sudah meluncurkan tiga “kartu sakti” untuk meredam efek kenaikkan harga BBM bersubsidi bagi masyarakat miskin dan hampir miskin.(okezone/net)
Foto:ilustrasi/

News Feed