oleh

Uji Nyali, Geleng Koit Tewas Ditabrak Kereta Api

MEDAN KOTA-OKB|
Anggiat Aritonang (53) warga Jalan Salak tewas di tabrak kereta api di lokasi Jalan Kalianda, Jumat (22/08/2014) sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi diperoleh menyebutkan,korban yang sehari-harinya bekerja wiraswasta itu sudah dua kali uji nyali dengan tidur di pinggiran besi kereta api. Namun ketiga kalinya korban cendong di tabrak kereta api.

“Sudah dua kali dia itu bang uji nyali tidur di rel kereta api,hari ini naas baginya. Dua kali lolos dari maut, ketiga kalinya ini koit ditempat. ” ucap Frengki Purba,warga setempat.

Pantauan dilokasi kejadian puluhan warga sekitar mengerumuni jenazah korban. Bahkan, keluarga korban pun tak kunjung juga tiba dilokasi. Hingga salah seorang petugas polisi turun ketempat kejadian, guna mengamankan warga setempat dari situasi kejadian untuk diperintahkan minggir dari lokasi korban tewas tepat di pinggiran rel tersebut agar jagan menjadi korban susulan jika kereta api bakal lewat lagi.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Wahyudi melalui kanit Reskrim AKP. Faidir Chan membenarkan laporan kejadian itu.

“Benar, jika salah seorang warga menjadi korban ditabrak kereta api di wilayah hukum kita. “ucap Faidir melalui via seluler.

Menurut Andi, sudah sangat sering rel kereta api yang terletak di jalan Kali Anda memakan korban.

“Sudah sering disini kejadian, kalau warga ditabrak kereta api. Biasalah bang disini padat penduduknya yang tinggal di pinggir kereta api. ” ucap Andi mengakhiri. (AD)
Foto:Ilustrasi/

News Feed