oleh

Turun dari Angkot,Isteri Anggota DPRD Phakpak Barat Dirampok,Rp 75 Juta Lewong

MEDAN SUNGGAL – OKB|
Aksi perampokan kian merajalela di Medan.Nyaris setiap hari ada korban perampokan yang mendatangi kantor polisi.Kali ini,isteri anggota Komisi C DPRD Pakpak Barat dirampok dua pria mengendarai sepeda motor,Jumat (15/08/2014)siang.

Akibatnya,korban kehilangan tas berisi uang sebesar Rp 75 juta beserta surat berharga lainnya.

Informasi dirangkum okebung.com di Polsek Sunggal,kejadian itu bermula disaat korban,Herlina Boru Sipayung (51)warga Jalan Aman,Kel Batang Kelu,KecSidikalang Kota,Kab Phakpak Barat,Prov Sumut keluar dari hotel tempatnya menginap untuk keperluan foto copy surat-surat di kawasan Jalan Dr Masyur Medan.

Usai foto copy korban pun naik angkot dari turun di gedung Raz Jalan Dr Mansyur.Saat turun Selesai foto Copy,ibu herlina naik anggot, setelah sampek di Hotel Ras, ibu herlina turun dari anggot,lalu tiba2 ada 2 peria mengendari sepeda Motor dan langsung meyambar Tas Ibu Herlina angkot spontan tas korban yang ditentengnya dirampok dua pria mengendarai sepeda motor.

Tak mau kehilangan tas berisikan uang dan dokumen penting,korban berteriak.Namun,teriakan korban sia-sia karena pelaku kabur berhasil membawa tas korban.

Atas kejadian itu korban mendatangi Mapolsek Sunggal guna membuat laporan atas peristiwa yang dialaminya.

“Saya di Medan rencananya mau nikahkan anak saya besok.Pas baru siap foto copy surat-surat,saya dirampok pas turun dari angkot pak.Uangnya lumayanlah sebanyak Rp 54 juta.yang penting surat-surat itu,kalau uang biarlah hilang situ,”ujar korban yang juga pegawai Dinas Kesehatan Phakpak Barat kepada okebung.com di Mapolsek Sunggal…

Terpisah,Kapolsek Sunggal,Kompol Eko Hartanto melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Adhi Putranto mengaku telah menerima laporan korban.
“Laporan telah kita terima,anggota sudah cek tkp dan segera kita lidik,”ujarnya singkat.(Zan/Admin)
Foto:Ilustrasi/

News Feed