oleh

Turnamen Gaplek Antar Wartawan Di Piala Bergilir Gubsu

Buanapos-Medan,

Turnamen Dam Batu (gaplek) antar wartawan memperebutkqn piala bergilir gubernur sumatera utara (gubsu) Ir HT Erry Nuradi dan PORMI dilaksanakan diwarkop jurnalis Medan, jl Haji Agussalim Medan dibawah kepanitiaan seorang jurnalis senior kota Medan Bung FIK Sagala. Turnamen digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71 th 2016 berlangsung sukses.

Tema ” memaksimalkan peran media masa dalam mendorong laju pertumbuhan pembangunan disumatera utara” di ikuti wartawan media cetak, elektronik, online dan radio serta dihadiri gubsu dan dia menyampaikan pada wartawan baru-baru ini, “Apalagi kita menyambut Kemerdekaan RI ke 71 tentunya kegiatan seperti ini turut memeriahkan dan silaturrahmi. Apalagi rekan-rekan jurnalis mengemban tugas membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Oleh karena itu kegiatan seperti ini sangatlah positif sekali. Dan saling menjaga kekompakan yang intinya adalah silaturrahim,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kepala Kantor Pegadaian (Persero) wilayah I Sumut Ketut Suhardiono mengatakan, “untuk saling menjaga kekeluargaan antara rekan-rekan wartawan, mungkin ada wartawan satu dengan yang lain tidak saling kenal. Dengan media seperti itu bisa berkenalan secara kekeluargaan,” tandasnya.

Kegiatan ini berlangsung dua hari, babak penyisihan hati pertama dan Final hari kedua (15/8/2016) didukung partisipasi PT Pegadaian (Persero), Bank Mandiri, Pertamina, Telkomsel, Coca Cola, Dan lainnya.

Disamping piala bergilir gubsu, ada Tropy untuk juara 1, 2 dan 3. Ditambah hadiah hiburan Sepeda gunung, 1 Batang Emas Murni, Joran Pancing, Uang Kontan, dan beberapa hadiah menarik. (WR)

News Feed