oleh

Tunggakan Gaji Belum Dibayar,Puluhan Karyawan Demo Hotel Asean

MEDAN-OKB|
Terkait belum dibayarkannya tunggakan gaji dan adanya pemecatan sepihak yang dilakukan pihak manajemen Hotel Asean International yang berada di Jalan Adam Malik Medan.Puluhan karyawannya menggelar aksi unjukrasa didepan hotel tersebut, Senin (11/08!2014)siang.

Aksi tersebut menuntut agar pihak management Hotel Asean memberikan tunggakan gaji yang hingga kini belum dibayarkan oleh pihak hotel.

Selain itu, puluhan karyawan juga menolak pemecatan sepihak yang dilakukan pihak management dengan alasan yang tidak jelas.

“Kami meminta agar dipertemukan dengan pihak managemant dan segera lakukan realisasi tuntutan kami ini,” ujar Beslon Ginting,salah seorang pendemo.

Selain itu,massa juga meminta agar pihak menagement untuk membayarkan pesangon mereka 100 persen.

“Pihak management tidak berpihak kepada karyawan, kenapa melakukan pemecatan tanpa adanya surat pemecatan. Kalau memang kami dipecat, berikan gaji kami 100 persen,” jelasnya.

Sementara, management HRD Hotel Asean Internasional, Azan sinaga mengatakan, surat PHK para karyawan tersebut memang beluim dikeluarkan.

“Surat PHK mereka memang belum dikeluarkan, bagaimana kami bisa memecat mereka. Kalau memang sudah dipecat, tanggal 8 kemarin sudah kami berikan hak dari karyawan tersebut. Kami dari management sudah berniat baik untuk membicar akan ini, namun mereka tidak mau menerimanya,” jelasnya.(Fkm/Admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed