oleh

Tukang Botot Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Deli

OKEBUNG|
Muhammad Rizki Parinduri (19) warga Jalan Sekata Lingkungan XI, Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Deli Jalan Sungai Deli Gang Amal Kampung Banten Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli ,Sabtu,(13/06/2015)sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi diperoleh menyebutkan ,pertama kali mayat pria yang sehari-harinya mencari barang rongsokan (botot) ditemukan oleh warga setempat bernama Deli Erma Yani (27)warga Jalan Pinggir Sungai Deli Gang Amal Kampung Banten Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli.

Saat itu Deli Ermayani hendak buang sampah tiba tiba melihaat sesosok mayat di pinggir sungai dengan posisi mayat dalam keadaan telungkup memakai celana dalam warna biru merk calvin klein baju kaos merah.

Melihat mayat tersebut selanjutnya Deli Ermayani memberitahukan kepada warga dan diteruskan ke pihak polisi.

Menerima informasi ada penemuan mayat,petugas polisi pun langsung turun kelokasi dan melakukan evakuasi dibantu warga setempat.

Menurut informasi dari orang tua korban Kamaluddin (45) mengatakan bahwa korban telah hilang sejak tanggal 11Juni 2015.Dan korban diduga tewas nyemplung kesungai ketika mencari barang barang botot dipinggir Sungai Deli,tiba tiba penyakit epilepsi korban kambuh sehingga jatuh ke sungai dan kejadian hilang tersebut telah dilaporkan ke Polsekta Medan Barat.

“Korban diduga tewas terjatuh ke sungai karena penyakit epilepsinya kumat.Hilangnya korban telah dilaporkan orangtuanya bernama Kamaluddin ke Mapolsek Medan Barat,”jelas Kabid Humas Polda Sumut,Kombes Pol Helfi Assegaf,seraya menambahkan bahwa korban ditemukan warga mengapung disungai.

Dijelaskannya berdasarkan keterangan keterangan dari keluarga korban memang benar korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi.

“Korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi dan jenazah korban telah dilakukan otopsi tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya ,”pungkas Helfi.[admin]

Foto| Bid Humas Poldasu\

News Feed