oleh

Tukang Air Temukan Pelanggannya Tewas Dipenuhi Ulat

OKEBUNG|
Sejumlah warga berdomisili di Perumahan Menteng Indah Blok G, Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sabtu (07/02/2015) mendadak heboh dengan ditemukannya seorang perjaka tua tewas di dalam rumahnya.

Perjaka tua yang tinggal seorang sendiri di ketahui bernama
Makmur (56) warga Komplek Perumahan Menteng Indah Blok G, Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, diperkirakan sudah tewas tiga hari yang lalu,sedangkan ditubuhnya banyak terlihat ulat belatung berserakan

Informasi yang di peroleh menyebutkan, bahwa korban awalnya ditemukan oleh seorang pengantar air minum isi ulang yang memang telah menjadi langganan warga di komplek ini.

“Pengantar air yang pertama kali menemukannya bang,dan selanjutnya diberitahukan kepada kepling dan satpam.Selanjutnya kepling menghubungi polisi,”sebutnya seraya menambahkan pihak polisi langsung melakukan olah tkp.

Sementara itu keterangan diperoleh dari beberapa warga menyebutkan bahwa beberapa hari yang lalu kami masih melihat almahrum ini,kami lihat dia sehat kok bang,Ya tapi gak tau juga la ya,kalau di lihat dari tubuhnya orang gemuk dan sehat,”ujar warga.

Selain itu,dia itu orangnya ramah sekali dan pendiam.”Almahrum ini punya keluarga dikawasan sini juga,kalau gak salah di Blok B,”jelasnya Dedi,warga setempat.

Sementar itu AR,orang pertama kali yang menemukan jasad korban mengatakan,seperti biasanya memang dirinya selalu ke rumah almahrum untuk mengecek air.”Dia itu langganan kami,”ucapnya.

Masih kata dia,lima kali AR memanggil dan mengetuk pintu,namun tidak ada sahutan sehingga dirinya pun meninggalkan rumah tersebut.

Namun,ketika dirinya hendak beranjak hatinya curiga sekali dengan penghuni rumah tersebut dan ketika berbalik dirinya melihat dibawa pintu banyak ulat.

“Aku lihat banyak ulat dibawah pintu rumahnya bang.Jujur saja bang,kok tiba-tiba aku ingin melihat apa yang terjadi dirumah itu.Dan seperti ada yang mengerakakan,akupun mencoba melihat dari jendela,ternyata aku lihat abang itu telungkup di lantai,”ujar AR

Melihat itu,lantas AR menemui satpam dan kepling setempat.Dan selanjutnya menceritakan temuan itu.”Aku langsung hubungi satpam dan kepling bang,”katanya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area,AKP Agus S mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya almahrum.

“Sabar dulu ya,kami masih menyelidikinya dan akan membawa korban ke RS Pirngadi Medan untuk Otopsi.Namun,kuat dugaan korban meninggal dunia karena menderita sakit,”jelas Agus [el]

Foto|ilustrasi|

News Feed