oleh

Tubuh Terpotong 4,Usus Terburai,Frengky Tewas Dilindas Ular Besi

OKEBUNG|
Peristiwa kecelakaan merenggut nyawa diperlintas kereta api kembali terjadi di Medan.Kali ini,Frenky (30) warga jalan Malpinas Perumnas Mandala Kecamatan Medan Area Kamis (11/09/2014) sekira pukul 20.15 WIB tewas dilindas is ular besi (kereta api,red)saat berjalan di atas. perlintasan kereta api (KA) yang berada di Jalan Mandala By Pass JPL No. 09.

Keterangan diperoleh dari salah seorang penjaga pintu kereta api,Junaidi mengatakan, dirinya tidak mengetahui saat terjadinya kecelakaan itu.

” Saya tidak mengetahui kejadian itu bang. Tiba-tiba ada warga yang mengatakan bahwa ada orang yang ditabrak kereta api. Kejadian nya sekira pukul 20.15 Wib.” ungkap Junaidi.

Atas peristiwa itu, seketika lokasi pun di padatai warga yang hendak melihat, tak lama berselang petugas kepolisian Polsek Medan Area bersama Tim Identifikasi Polresta Medan yang mendapati informasi langsung datang ke lokasi kejadian guna melakukan olah tkp.

Tidak ada yang tahu persis peristiwa tersebut. Namun tubuh korban terpotong menjadi empat bagian. Yakni kepala, kaki, tangan dan badan yang terpisah.

Akibat kejadian itu, kepala, tangan, kaki dan badannya pisah karena terseret kereta api sejauh 300 meter. Tak hanya itu, usus korban juga berserakan diseputaran rel.

” Frenky namanya yang tewas ditabrak. dia warga Jalan Malpinas,” ujar salah seorang warga setempat.

Menurut informasi data yang dihimpun serta pantauan okebung.com, kejadian ini bermula saat pria tersebut berjalan ditengah rel kereta api. Tiba- tiba, kereta api Railink dari stasuin kereta api Medan menuju Bandara Kualanumu melaju kencang dan langsung menabrak korban dan menyeretnya.

” Tidak tau kali aku kejadian tabrakan itu, tapi yang aku lihat kereta api Railink dari stasiun besar kereta api menuju Kualanamu langsung melambat dan kulihat orang itu udah tergiling oleh roda kereta api,” kata seorang saksi mata Erdin Sagala (27) warga Denai.

Sementara, Polsek Medan Area dan Polsek Percut Sei Tuan serta Tim Inafis Polresta Medan yang mendapat kabar itu langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pantauan dilokasi, kejadian tersebut membuat kemacetan panjang di Jalan Mandala By Pass. Hal ini dikarenakan banyaknya warga serta pengguna jalan yang melintas ingin melihat kejadian itu.(ADE)
Foto:Ilustrasi/

News Feed