oleh

Transaksi Bisnis Online Di Indonesia Nomor 1 Se-Asia Pasifik

JAKARTA-OKB|
Dengann canggihnya internet ternyata bisa dipergunakan untuk apa saja.Salah satunya untuk transaksi dan mencari informasi serta berbisnis.

Menurut hasil riset dilakukan oleh Mastercard yang dirilis awal tahun 2014, banyak orang di Indonesia sering menggunakan internet sebagai jalur jual-beli cepat via internet ini.

“Masyarakat Indonesia mulai terbiasa melakukan transaksi secara online dan hal tersebut telah membuat Indonesia menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan transaksi online terbesar di antara negara berkembang Asia Pasifik,” kata Country Manager MasterCard Indonesia Irni Palar, dilansir dari merdeka.com, Kamis (28/08/2014).

Dalam riset tersebut, Mastercard juga berhasil mengungkapkan bahwa kalangan profesional dan pengusaha muda di Indonesia memiliki tingkat kepercayaan (confidence index) yang positif dengan nilai mencapai 82,5 dari 100.

Seiring dengan meningkatnya tingkat kepercayaan itu kalangan profesional dan pengusaha muda akan terus meningkatkan konsumsinya. Sementara berdasarkan MasterCard Online Shopping Survey tahun 2013, tingkat kecenderungan orang Indonesia dalam berbelanja secara online meningkat dari nilai 76 menjadi 78.(mdk/fkm)
Foto:Ilustrasi/

News Feed