oleh

Transaksi ,Bandar Sabu Dibekuk Polsek Patumbak

OKEBUNG |
Ali Imran Rambe alias Imran (38), warga Jalan Pertahanan, Gang Saudara, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak ,Kab Deliserdang,Prov Sumut,terpaksa harus mendekam dibalik jeruji sel penjara.

Pasalnya,target petugas Reskrim Polsek Patumbak ini ditangkap lantaran sedang transaksi narkoba jenis sabu

Informasi diperoleh menyebutkan,pria yang menjadi bandar sabu ini ditangkap di Jalan Pertahanan,Simpang Lantasan Desa Patumbak II,Kab Deliserdang ,Sumatera Utara saat transaksi narkotika jeni sabu, Selasa (24/03/2015) sekira pukul 23.00 WIB,berikut barang bukti 1 bungkus plastik berisi sabu.

“Tersangka kita tangkap berdasarkan adanya informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa di Jalan Pertahanan Patumbak,tepatnya di simpang Lantasan ada transaksi sabu.Informasi itu kita tindaklanjuti dan akhirnya tersangka kita amankan saat sedang transaksi sabu,”jelas Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP I Kadek Hery Cahyadi ,seraya menyebutkan tersangka sudah lama menjadi target polisi,Selasa (07/04/2015).

Saat transaksi,lanjut Kadek,hanya bandarnya saja berhasil dibekuk ,sementara pembelinya berhasil kabur.

“Saat kita sergap,pembelinya berhasil kabur,jadi bandarnya saja kita tangkap dan saat ini kita sedang kejar pembelinya,”sebutnya.

Atas perbuatannya,tersangka dijerat Pasal 114 ayat 1 Subs Pasal 112 ayat 1 dari UU RI. No 35 Tahun 2009 dengan sangki hukuman penjara diatas 6 tahun,”pungkas Kadek (admin)

Foto|ilustrasi\

News Feed