oleh

Tradisi Gotong Royong Ini Diciptakan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Bersama Warga.

OKEBUNG|
Kegiatan Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 107 Kidim 0912/Kutai Barat, kini Tim Satgas bersama warga masyarakat, seolah berpacu dengan waktu untuk mencapai target sasaran selama satu bulan semenisasi harus tuntas, Rabu (25/3/2020).

Tampak terlihat anggota Satgas TMMD ke 107 Tahun 2020 Kodim 0912 Kutai Barat, bersama masyarakat Kampung Tanjung Jan bersama-sama kerja untuk semenisasi jalan dengan penuh semangat kegotongroyongan, untuk dapat membuat jalan lebih baik dari sebelumnya.

Semenisasi jalan yang dilaksanakan tanpa mengenal lelah itu, TNI dan masyarakat, juga mengharapkan dapat di lalui oleh masyarakat pada saatnya nati, sehingga anak-anak yang bersekolah juga dapat dengan cepat menuju sekolahnya.

Sersan Kepala Sumarno mengatakan bahwa kegiatan TMMD ke 107 yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jempang tersebut merupakan kegiatan lintas sektoral yang dilaksanakan secara sinergis oleh semua komponen bangsa serta bergotong royong membangun desa sangat baik dan dapat terus berlanjut hingga saat sekarang ini.

Dia juga berharap tradisi Gotong Royong ini jangan sampai luntur, karena gotong royong ada lah tradisi nenek moyang kita, saling tolong menolong satu sama yang lainnya. INilah sekaligus kami menghidupkan suasana gotong royong antara Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat bersama warga masyarakat.

Kehadiran TNI disambut baik oleh masyarakat Kampung Tanjung Jan, terbukti kegiatan di lapangan tidak terlepas dari kehadiran masyarakat setempat.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

News Feed