oleh

Torino Kandas Digasak Roma 3-0

OKEBUNG|
Dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion,olimpico,Romo padda Senin (10/11/2014)Roma berhasil menang dengan skor akhir 3-0 melawan Torino.

Kemenangan 3-0 dari Torino tersebut membuat Roma membayangi pemimpin klasemen sementara, Juventus, dengan mengoleksi 25 poin terpaut tiga poin dari Si Nyonya Tua.

Tiga gol kemenangan Roma dicetak oleh pemain belakang Vasilis Torosidis pada menit 8, Seydou Keita menit 27 dan dilengkapi Adem Ljajic pada menit 58.
Roma yang sejak awal berusaha mengambil kendali permainan tak membutuhkan waktu lama untuk memperoleh gol pembuka. Menit ke-8 Francesco Totti mengirimkan umpan silang yang disambut tendangan kaki kanan jarak dekat oleh Torosidis yang menghujam ke sudut kanan bawah gawang dan membawa Roma unggul 1-0 atas tim tamu.
Unggul satu gol tak membuat Roma mengendurkan serangan, sayang tendangan Adem Ljajic dari dalam kotak penalti pada menit 17 masih bisa dihalau barisan pertahanan Torino.

Namun, Roma tak undur semangat, hasilnya 10 menit berselang Keita sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan kaki kiri dari jarak luar kotak penalti yang gagal diantisipasi penjaga gawang Jean-Francois Gillet.
Roma menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Torino.

Memasuki babak kedua, Roma kembali tampil menyerang, hasilnya menit 58 giliran Ljajic yang menyarangkan bola ke gawang Torino lelaui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti yang menghujam ke sudut kanan atas gawang.[ant/admin]
Foto:internet\

News Feed