oleh

Tom Cleverley Resmi Dipinjam Aston Villa Satu Musim Penuh

OKEBUNG|
Gelandang Manchester United (MU),Tom Cleverley (25) secara resmi dipinjam Aston Villa dari Manchester United selama satu musim penuh.

Situs resmi United menyebut bahwa transfer Cleverley sudah dirampungkan pada hari terakhir bursa transfer, Senin (01/09/2014). Namun, baru pada hari Selasa waktu setempat transfer tersebut dikonfirmasi.

Villa jadi klub ketiga yang diperkuat Cleverley dengan status pinjaman. Sebelum ini, Cleverley sempat dipinjamkan ke Leicester City, Watford, dan Wigan Athletic.

Manjer Villa, Paul Lambert, menyebut bahwa bergabungnya Cleverley menguntungkan timnya, mengingat Cleverley punya banyak pengalaman bermain di laga-laga besar.

“Tom akan memberikan banyak pengalaman untuk klub ini. Dia sudah bermain di level internasional bersama Inggris dan masih punya potensi untuk berkembang,” ujar Lambert di situs resmi klub.

“Dia bisa bermain bagus jika bermain dengan cara yang seperti kami pikirkan. Kami senang bisa membawanya ke dalam tim ini.”

Cleverley bermain sebanyak 55 kali untuk United di Premier League dalam empat musim terakhir. Dia juga ikut membawa ‘Setan Merah’ menjuarai Premier League pada musim 2012/2013.(Dtc/Net)

Foto: Tom Cleverley/Net/

News Feed