oleh

Tolak Kenaikan BBM,Puluhan Mahasiswa Unras di Bundaran Majestik

OKEBUNG|
Tolak kenaikan bahan bakar minyak (BBM),puluhan mahasiswa tergabung dalam Aksi Serentak Nasional Komite Perjuangan Rakyat (SMI) menggelar aksi unjuk rasa di Bundaran Majestik Jalan Gatot Subroto, Senin (27/10/2014)sore.

Dalam aksinya,massa dikordinatori Ali Hasan ini meminta agar presiden terpilih Jokowi-Jusuf Kalla menghentikan tentang wacana kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Kami menolak dengan adanya kebijakan pemerintah untuk menaikan BBM.Seharusnya pemerintahan Jokowi dapat menjadi tolak ukur dalam mensejahterakan rakyat indonesia bukan mensengsarahkan rakyat indonesia,” ungkap Ali Hasan.

Masih disebutkannya,selain itu pemerintahan yang baru harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik buat rakyat, karena rencana pemerintah untuk menaikan harga BBM jelas menyesengsarakat rakyat.

“Kenaikan harga BBM tentu jelas sengsarakan rakyat kecil,”sebutnya.

Ditambahkannya bahwa pihaknya melakukan aksi unjuk rsa dengan damai agar masyarakat Kota Medan mengetahui bahwa tindakan dan kebijakan yang diterapkan pemerintah untuk menaikkan BBM akan membuat rakyat semakin sengsara.

“Jelas kemiskinan akan bertambah dan lapangan pekerjaan akan semakin buruk,dengan adanya sistem kerja kontrak,”bebernya.

Pantauan,akibat adanya aksi demo ruas jalan tersebut sempat macet total sehingga pihak pengamanan dari polisi kelimpungan mengatur arus lalulintas.(admin)
Foto:Ilustrasi\

News Feed