oleh

Toko Anang Dirampok Kawanan Bersenjata,2 Kg Emas Digondol

OKEBUNG |
Aksi kawanan perampok bersenjata kembali terjadi.Kali ini,kawanan pelaku berhasil membobol sebuah toko emas Subur Putra yang berada di Terminal Cijenuk, Kampung Warung, Cipongkor, Cimahi, Jawa Barat. Toko milik Anang itu pun kehilangan emas sebanyak 2 kilogram.

Dari informasi yang dihimpun kejadian perampokan terjadi Minggu (26/04/2015), pukul 12.00 WIB. Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Deni membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar ada perampokan emas. Perampok diperkirakan berjumlah enam orang dengan menggunakan senjata api jenis pistol,” ujar Deni saat dikonfirmasi, Senin (27/04/2015).

Para kawanan perampok yang menggunakan sepeda motor itu pun berhasil membawa dua kilo gram emas. Akibat peristiwa tersebut satu orang mengalami luka tembak di pelipis muka.

“Korban atas nama Kamil (41) terkena tembakan di pelipis muka bagian kanan dan tembus. Saat ini korban dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung,” terang Deni.

Deni menambahkan, para kawanan perampok berhasil melarikan diri dengan cara berpisah ke arah Cijenuk dan Rancapanggung, Cililin. “Saat ini pelaku masih kita cari,” tutupnya.
(dtc\admin)

Foto |Ilustrasi\

News Feed