oleh

TNI Temukan 9,5 Hektare Ladang Ganja Siap Panen di Aceh Utara

OKEBUNG|
Untuk kesekian kalinya prajurit TNI menemukan ladang ganja.Kali ini,prajuritTNI berhasil menemukan 9,5 hektare ladang ganja siap panen di pegunungan Gampong Tepin Risit, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Iwan Rosandriyanto mengatakan, ladang ditemukan dalam 11 titik terpisah saat pasukannya berpatroli di kawasan itu, Senin (29/12/2014). Lahan berisi ribuan batang pohon ganja siap dipanenkan setinggi 150 hingga 180 sentimeter.

“Penemuan ladang ganja tersebut berawal dari informasi warga setempat yang mana di tempat tersebut ada ditanami ganja, bahkan warga sudah mulai resah maraknya peredaran barang haram itu,” katanya,sebagaimana dilansir okezone.com.

Sebagian barang bukti ganja itu diturunkan dari pegunungan oleh prajurit untuk diserahkan kepada kepolisian, agar ditindaklanjuti dan diselidiki pemiliknya.

“Setelah saya mendapat informasi dari anggota Kodim 0103/Aceh Utara, saya langsung turun kelokasi untuk melihat langsung barang haram yang seluas 9,5 hektare,” ujar Iwan.(Admin)
Foto:dok.net/

News Feed