oleh

TNI dan BTN Bahas Kerja Sama Perumahan Untuk Prajurit

OKEBUNG|
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.,didampingi Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi, S.E., M.Si.(Han), Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E., dan Kapusku TNI Marsma TNI  Gladly Mailoa, S.E., menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) Bank Tabungan Negara  (BTN) Pahala Nugraha Mansury, bertempat di Subden Mabes TNI,  Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Dirut BTN yang didampingi oleh Andi Nirwoto (Direktur Operation, IT dan Digital Banking), Anton Rijanto (Senior Vice President), Suryanti Agustinar (Senior Vice President) dan M. Yut Penta (Senior Vice President), menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan Panglima TNI. 

Pahala Nugraha Mansury menyampaikan bahwa tujuan kunjunganya kepada Panglima TNI adalah untuk bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Direktur Utama BTN menggantikan Maryono.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas kerja sama antara BTN dengan TNI terkait perumahan untuk prajurit TNI. Diharapkan, melalui pertemuan ini kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara TNI dengan BTN dapat terus ditingkatkan.

Panglima TNI menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja sama yang telah dibangun selama ini antara Bank Tabungan Negara dan Tentara Nasional Indonesia, khususnya dalam bidang perumahan bagi prajurit.

Panglima TNI berharap Bank Tabungan Negara dapat terus berkontribusi membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19 untuk menciptakan masyarakat produktif dan aman Covid-19 dan menjadi bagian dalam program pemulihan ekonomi nasional.

News Feed