oleh

TMMD Ke 95 Tulangbawang Barat Ditutup Bupati

OKEBUNG |
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 95 di Kabupaten Tulangbawang Barat resmi ditutup oleh Bupati Tubabar.Acara upacara penutupan TMMD tersebut berlangsung. di Lapangan desa Tujuh tunggal Gilang Makarta kec.Lambu Kibang Tubabar.

Upacara penutupan TMMD ke 95 dihadiri oleh Dandim 0412/Lampung Utara, kasi Terrem 043/Gatam Mayor Inf Prabowo . 

TMMD ke 95 tahun 2015 di dua kecamatan,yakni Lambukibang dan Pagardewa yang menjadi sasaran kegiatan TMMD di kabupaten setempat. yang kemarin  di tinjau olehTim Mabes TNI AD tersebut dipimpin Brigjen TNI Sudarto. 

Dalam peninjauan itu tim meninjau sejumlah hasil pembangunan yang telah dilakukan dalam kegiatan TMMD di dua kecamatan setempat yakni pembangunan badan jalan, perbaikan rumah ibadah, pembangunan jembatan dan perbaikan balai tiyuh (desa).

“Saya berharap hasil kegiatan TMMD ini dapat membantu mempercepat pembangunan di dua kecamatan ini. Dengan harapan pembangunan yang dihasilkan dapat bermanfaat dan menyentuh langsung masyarakat dan terus di laksnakan secara rutin,”  Kata bupati dalam sambutanya.

kegiatan TMMD tahun 2015 ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia. Salahsatu kegiatannya di kabupaten Tubaba. 

“Saya sangat bangga dengan masyarakat di kabupaten ini karena mendukung penuh kegiatan ini, termasuk jajaran apartur pemerintahnya. Terbukti hasil kegiatan TMMD sesuai dengan yang diharapkan,”kata dia. 

Setelah upacara dilaksanakan simulasi penanggulangan bencana kebakaran dan evakuasi korban yang bekerja sama TNI dan BPBD, DISOS,DISKES TAGANA ,PMI dan Polri setelah konsolidasi dilanjutkan Sholat Istiqo dilapangan tersebut dengan di Imammi Kyi Umar Haris.[rel]
_

News Feed