oleh

TMMD Ke 95 Diwilayah Koja Jakarta Utara Resmi Ditutup

OKEBUNG|
Upacara penutupan TMMD ke 95 tahun 2015 dilaksanakan di Lapangan Rawa Badak Kec Koja Jakarta Utara. Penutupan dengan bertemakan,”Dengan Semangat Kemanunggalan TNI/Polri,Kementrian, Lembaga Pemerintah,Non Kementrian ,Pemerintah Daerah dan Seluruh Komponen Bangsa lainnya kita laksanakan percepatan pembangunan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Pedesaan.

Upacara penutupan TMMD ke 95 ini dihadiri 300 orang,dan bertindak sebagai Irup, Rustam Efendi Wali Kota Jakarta Utara. 

Wali Kota Jakarta Utara Rustam Efendi mengatakan terimah kasih banyak kepada TNI/Polri beserta masyarakat yang ikut terlibat langsung baik fisik maupun non fisik bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Karena,dengan adanya TMMD akan meningkatkan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempersatukan masyarakat dengan TNI, dan juga akan meratakan pembagunan sampai ketingkat paling bawah, kegiatan dapat terlaksana berkat seluruh unsur elemen turut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD.  

Adapun hasil yang telah dicapai dalam kegiatan TMMD ini yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dan lembaga kemasyarakatan diantaranya pengerasan jalan  komplek Deperla RT 07/14 Tugu Utara Koja sepanjang 120m X 3m serta ketebalan mencapai 20 cm 

Selain kegiatan yang bersifat fisik ,TMMD juga melaksanakan kegiatan Non Fisik berupa kegiatan penyuluhan bagi masyarakat dan pelajar SMP maupun SMU di wilayah Koja Jakarta Utara, semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini masyarat dapat merasakan langsung hasil kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama.

Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga dengan sebaik baiknya hasil pembangunan yang telah dilakukan dalam kegiatan TMMD ini. Pada saat yang sama saya juga berharap rasa kepedulian terhadap lingkungan dapat terus  ditumbuh kembangkan agar lingkungan kita menjadi lingkungan yang aman dan nyaman.

Kegiatan yang di hadiri oleh,Asisten Kasdam Jaya,Asisten Pangarmabar ,Kapolres,Kasrem 052/Wkr,para Dandim jajaran Korem 052/Wkr,Dandim Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan.SIP Para Dan/Ka satuan militer di wilayah Korem 052/Wkr,perwakilan dari anggota DPRD serta para Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan sejumlah ormasb dan Pelajar,Para Muspika Kota Depok. 

Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat pun memberikan apresiasi yang baik,karena program TMMD tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat bawah.

Selain itu,mereka juga berharap bahwa TNI dan Pemerintah, melalui program pro rakyatnya dalam bentuk TMMD ini bisa dilanjutkan untuk tahun-tahun mendatang.[rel]

News Feed