oleh

Tingkatkan Sinergitas, Pangdam IM Jalin Silaturahmi ke Mapolres Aceh Singkil

-Kodam IM-6.255 views

OKENUNG|
Pangdam Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., bersama Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda bersilaturahmi ke Mapolres Aceh Singkil, Jumat (23/10/2020).

Kunjungan Pangdam IM beserta rombongan ini disambut hangat oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, dengan didampingi Wakapolres, beserta para Kanit.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam IM bersama rombongan ke Mapolres Aceh Singkil.

“Pertama-tama kami ucapkan selamat datang kepada Pangdam Iskandar Muda beserta rombongan di Mapolres Aceh Singkil. Kedatangan Bapak Pangdam merupakan suatu kehormatan bagi kami,” ujar AKBP Mike saat acara temu ramah.

Selanjutnya, Kapolres Aceh Singkil juga menjelaskan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini pihaknya bersama TNI terus bersinergi mencegah penyebaran Covid.

“Berdasarkan Perbup Bupati Aceh Singkil No 32 Thn 2020 telah berupaya bersinergi dengan pihak TNI dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Panglima merasa tersanjung telah disambut baik oleh jajaran Polres Aceh Singkil.

“Kita lihat para pimpinan kita saat ini bersinergitas dan bersatu padu dengan stakeholder lainnya, kita berharap ini sebagai motivasi buat kita untuk memajukan daerah kita,” ujar Pangdam IM.

Panglima mengajak untuk meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas dalam bentuk apapun.

“Apabila ada permasalahan dalam pelaksanaan tugas mari kita segera selesaikan dengan baik, tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan,” kata Panglima.

“Kita memiliki banyak perbedaan dan kekurangan, namun kita harus berupaya semaksimal mungkin menyatukan perbedaan dan kekurangan itu untuk menjadi suatu kelebihan sehingga bisa menjadi kesamaan,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan, Pangdam IM dan Kapolres Aceh Singkil saling melakukan pertukaran cendera mata.

Turut hadir mendampingi Pangdam IM, Danrem 012/TU, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Danpomdam IM, Dandim 0109/Aceh Singkil, dan Dandeniteldam IM.

Untuk diketahui, lawatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Pangdam IM ke jajaran Korem 012/Teuku Umar hingga 28 Oktober 2020 mendatang.

News Feed