oleh

Tingkatkan Naluri Tempur, Prajurit Yonif 3 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Berlatih Menembak

Okebung

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur, prajurit Yonif 3 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (08/04/2021).

Kegiatan latihan menembak yang dipimpin Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kapten Marinir Sugeng Hadi P tersebut dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW. II TA. 2021. Dalam pelaksanaannya seluruh peserta dibawah pelatih menembak Serka Mar Sungkono melakukan menembak dari jarak 100 meter dengan menggunkan sikap tiarap dan duduk.

Kapten Marinir Sugeng Hadi P mengatakan, menembak merupakan salah satu program pembinaan prajurit Yonif 3 Marinir dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam mengaplikasikan ilmu dan keterampilan menembak yang telah dilatihkan, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pembinaan kemampuan  prajurit dapat tercapai dengan hasil yang optimal.

“Perhatikan faktor keamanan dan keselamatan (Zero Accident) baik personel maupun material serta ikuti seluruh instruksi pelatih sehingga latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta tetap laksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak (physical distancing) dan memakai masker,” pungkasnya.

News Feed