oleh

Tingkatkan Kemampuan,Kodim 0201/BS Gelar Latbak Jatri

OKEBUNG|
Tingkatkan Kemampuan, Kodim 0201/BS Medan, menggelarLatihan Menembak Senjata Ringan Laras Panjang Dan Senjata Laras Pendek Di Lapangan Tembak Yonkav 6/NK Jl. Sakura Medan Tuntungan. Jumat (25/6/2020).

Dandim 0201/BS, Letkol Agus Setiandar S.I.P Menjelaskan Latihan Menembak Senjata Ringan Laras Panjang Dan Senjata Laras Pendek ini kita gelar dalam meningkatkan kualitas kemampuan dan keprofesionalan seluruh Prajurit Kodim 0201/BS.

“Akmil Angkatan 99′ ini juga menambahkan, Disamping tugas Prajurit Kodim 0201/BS yang begitu padat dalam kegiatan membina teritorial di wilayah masing-masing, akan tetapi Prajurit Kodim 0201/BS wajib “Back to Basic” untuk menjadi Prajurit Yang Handal.

Saya berharap, kegiatan latihan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, tetap menjaga faktor keamanan, menjalankan latihan ini dengan penuh tanggung jawab sesuai prosedur dan terapkan protokoler Kesehatan covid-19. Pungkas Dandim.

Latihan Menembak Senjata Ringan TW III TA. 2020 tersebut di pimpinan Danlat, Mayor Inf. Syafruddin Manurung dengan melibatkan 549 Prajurit yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tantama Kodim 0201/BS, serta digelar selama 2 hari.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan Protokoler Kesehatan COVID-19.

News Feed