oleh

Tingkatkan Imunitas Tubuh, prajurit Marinir Laksanakan olahraga di perbatasan Indonesia – Malaysia

Okebung

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh ditengah Pandemi Covid-19, Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung Satgasmar Ambalat XXVI melaksanakan olahraga di daerah penugasan desa Tanjung Aru, Kec. Sebatik Timur, Kab. Nunukan Kalimantan Utara. Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan yang dilakukan secara rutin dalam rangka meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh terhadap segala penyakit tersebut diawali dengan apel pagi, dilanjutkan pemanasan dan lari.

Komandan Satgas Mar Ambalat XXVI Lettu Mar Akhmad Irfan Rosandi menyampaikan bahwa olahraga pagi tersebut dilaksanakan secara rutin oleh seluruh prajurit Marinir yang berada di perbatasan. “Dengan tubuh yang sehat, dapat meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah segala penyakit dimasa pandemi Covid-19, sehingga prajurit selalu siap dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk menjaga wilayah NKRI,” tegasnya.

Selain itu, Dansatgasmar Ambalat XXVI juga mengingatkan prajuritnya untuk selalu menjaga kebersihan diri, dengan cara selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas di lingkungan sekitarnya.

News Feed