oleh

Tim Yongmodoo Yonif Mekanis-201/JY Unjuk Kemampuan di Pembukaan Kejuaraan Internasional

OKEBUNG|
Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., yang diwakili oleh Perwira Staf Ahli Pangdam Jaya Kolonel Inf Ariswan Boer membuka kegiatan Kejuaraan International FOMMI Sabuk Championship.bertempat di Gedung Olahraga Remaja Bulungan Jakarta Selatan (16/03/2015.

Pangdam Jaya dalam amanatnya menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan positif tersebut, dikarenakan kejuaraan FOMMI MMA merupakan gabungan dari berbagai macam/campuran olahraha seni beladiri (Gulat, Taekwondo, karate, Judo, Apkido, Sirum) yang mana bertujuan untuk pertahanan diri, memelihara kesehatan Jasmani dan rohani serta dalam rangka pengembangan potensi untuk meraih Prestasi.

Dalam kesempatan ini pula merupakan kesempatan baik dimana Kodam Jaya turut ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan dengan demonstrasi olahraga beladiri Yongmoodo, dalam hal ini dibawakan dari tim Yongmoodo Yonif Mekanis 201/JY yang dipimpin oleh Kapten Inf Isgiyanto.

Pangdam Jaya sangat mendukung segala kegiatan positif yang ditujukan untuk membangun diri atau menggali potensi diri dari pemuda yang nantinya kelak akan menjadi generasi penerus bangsa.[Rel]

News Feed