oleh

Tim SAR Evakuasi 19 Jasad Korban Kapal Tenggelam di Labura

LABURA-OKB|
Tim gabungan Basarnas, TNI, Pol Air dan warga akhirnya berhasil menemukan jasad korban yang tenggelam di perairan Sungai Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu,Provinsi Sumatera Utara.Hingga saat ini jasad korban ditotal sudah ada 19 mayat yang dievakuasi.

Sementara itu,Koordinator Sarana (Kos) SAR Tanjungbalai-Asahan, Zul Indra mengatakan, Tim SAR gabungan hingga hari ini, Jumat (01/08/2014)telah berhasil menemukan 6 korban tewas lainnya.
kapaltenggelam2

“Yang kemarin ditemukan ada 13 jasad korban tewas.Pagi ini ada 6 orang lagi korban ditemukan.hingga saat ini petugas masih melakukan identifikasi identitas korban,”jelasnya kepada wartawan.

Lanjutnya,hanya 12 orang yang baru teridentifikasi yakni, Hanafi (4), Minah (11),Juneri (5), Putriani (5), Maisyaroh (23), M Ridwan (7 bulan ),Farel (3),Uteh (65), Imai (16),Aida Azuro (2)
,Bulan (2) dan Fira (3).

“Baru 12 jasad korban yang telah terindentifikasi identitasnya,lainnya belum,”bebernya.

Masih dikatakannya,bahwa tim SAR gabungan yang terdiri dari anggota Polres Labuhan Batu, Basarnas Medan dan BPBD Pemkab Labuhan Batu, TNI yang dibantu nelayan setempat masih melakukan pencarian terhadap 1 penumpang kapal tenggelam lainnya.

“Hingga saat ini Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap 1 penumpang lainnya yang tewas dalam insiden kapal tenggelam tersebut,” pungkasnya.(Admin)
Foto:ilustrasi/net

News Feed