oleh

Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta Minta Relawan Kawal MK

JAKARTA – OKB|
Terkait akan berlangsungnya sidang perdana gugatan capres nomor 1 Prabowo -Hatta di Mahkamah Konstitusi (MK.)Tim Kampanye Nasional Prabowo -Hatta meminta agar para relawan mengawal proses gugatan hukum sengketa hasil pemilihan umum presiden di Mahkamah Konstitusi (MK).
 

“Mari kita mengawal tim hukum di Mahkamah Konstitusi (MK) Kita doakan agar perjuangan tim hukum tidak berhenti dan hasilnya berpihak pada kebenaran,” ujar koordinator juru bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Ali Mochtar Ngabalin dalam orasi politik di Jakarta, Minggu (03/01/2014)dilansir antaranews.com.
 
Orasi politik tersebut merupakan salah satu bagian dari acara Halal Bihalal, yang dihadiri ratusan relawan Koalisi Merah Putih, di rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Ali optimis bahwa hasil Mahkamah Konstitusi akan berpihak pada Prabowo-Hatta, karena tim hukum memiliki sejumlah bukti pelanggaran dalam penyelenggaraan pemilihan umum presiden. “Insya Allah kita memenangkan pertarungan ini. Kita percaya sembilan orang hakim majelis, merupakan manusia perwakilan Tuhan yang punya hati nurani,” tambahnya.
 
Hal senada juga diungkapkan oleh juru bicara lainnya, Eggi Sudjana dan Kivlan Zen, yang meminta para relawan untuk hadir dalam setiap sidang terkait gugatan hasil pemilihan umum presiden di Mahkamah Konstitusi.
 
Dalam Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional tersebut, ikut hadir capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa selama kurang lebih dua jam sejak pukul 14.00 WIB.
 
“Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya. Kita berharap tahun-tahun mendatang semuanya lebih baik,” kata Prabowo saat memberikan sambutan kepada relawan.
 
Prabowo dan Hatta kemudian berdiri sejajar diatas panggung untuk menyalami para relawan satu per satu, bersama para petinggi Koalisi Merah Putih lainnya. Namun, Prabowo yang meninggalkan rumah Polonia pada pukul 16.50 WIB, tidak memberikan pernyataan apapun kepada wartawan dan pergi dengan diiringi lagu “Halo-Halo Bandung” dari para relawan.(ant/) (okz)
Foto:,prabowo/hatta/

News Feed