oleh

Tim Ekspedisi NKRI Disambut Masyarakat Sorong Papua

OKEBUNG|
Tim Ekspedisi NKRI 2016 Koridor Papua Barat Subkorwil-2 Sorong disambut oleh Dosen Universitas Muhammadiyah Sorong Drs Sattu M.Si. dan Tarian Yosim Panca di halaman SMPN 6 Sorong, Papua Barat, Minggu (07/02/2016).

Dosen Universitas Muhammadiyah Sorong Drs Sattu M.Si mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Ekspedisi NKRI 2016 Koridor Papua Barat Subkorwil-2 Sorong. Ekspedisi NKRI ini telah lama ditunggu-tunggu oleh warga Sorong.

“Sebagai akademisi saya menyimpan harapan besar, karena saya melihat ada semangat dan rasa kekeluargaan yang kuat untuk bersama-sama membangun Papua Barat dari seluruh peserta,” ujarnya.

Sementara itu, Mayor Inf Yongki Malinto selaku Dansubkorwil-2 Sorong mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Distrik Klamono Sorong yang telah menyambut kedatangan kami dengan sangat meriah.

Lebih lanjut Mayor Inf Yongki Malinto menyampaikan, kegiatan tim Ekspedisi NKRI 2016 Koridor Papua Barat akan lebih banyak melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan didukung kegiatan penelitian bidang lainnya seperti Geologi, Kehutanan, Sosial Budaya dan Potensi Bencana serta Flora Fauna. “Untuk kegiatan penjelajahan akan lebih banyak membantu tim Pengabdian Masyarakat di wilayah terpencil,” pungkasnya.(red)

News Feed