oleh

Tiga Kali Mencuri di RSUPH Adam Malik, Pria Penganguran Diringkus Polsek Delitua

DELI TUA-OKB |
Ada-ada saja cara seseorang untuk melakukan aksi kejahatan.Dengan berbagai modus para pelaku untuk memuluskan aksi jahatnya.Seperti pria yang satu ini,dengan modus mengaku sebagai keluarga pasien yang sedang di rawat di RSUPH Adam Malik dia melancarkan aksi. pencuriannya.Alhasil,pria ini pun terpaksa harus mendekam di Mapolsek Delitua,akibat kepergok mencuri satu unit handphone black berry dan satu buah tas sandang milik pasien dan pengunjung di RSUPH Adam Malik.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian pencurian yang dilakukan Anton(28) warga Jalan Pertahanan Dusun VI,Kec Patumbak,Kab Deliserdang,Prov Sumut ini terjadi Jumat (15/08/2014)sekira pukul 20.00 WIB.Dia sengaja masuk ke rumah sakit tersebut guna mencari mangsa.Namun,saat hendak mencuri barang milik keluarga pasien dia pun ketangkap.

Pengakuan Anton bahwa dirinya sudah berulang kali melakukan aksi pencurian di tempat tersebut.

“Saya sudah tiga kali pak mencuri barang berharga milik pasien dan penjenguk pasien di RSUPH Adam Malik tersebut.Terpaksa aku mencuri lantaran gak punya pekerjaan dan status pengangguran bang, mau enggak mau saya mencuri barang milik orang lain tersebut,”akunya.

Kapolsek Deli Tua,Kompol Anggoro Wicaksono,SIK saat dikonfirmasikan membenarkan penangkapan hal tersebut.

“Benar pelaku telah kita ringkus dan dikenakan Pasal 362 dengan ancaman hukuman 5 penjara,”tegas Alumni Akpol Tahun 2002 ini .(Jek)
Foto:Pelaku/Jek/

News Feed