oleh

TETAP KONSISTEN TNI AL SESKOAL VAKSINASI COVID-19 BAGI DRIVER GOJEK DAN MASYARAKAT UMUM.

-TNI AL-2.354 views

OKEBUNG| Tetap Konsisten Kegiatan vaksinasi terus digelar di Gedung Olah Raga (GOR) M. Romly Seskoal yang di Pimpin Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, S.Pb. M.Tr Opsla dan tim Satuan Kesehatan (Satkes) dan Operator administrasi dari satuan Gojek kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI AL, vaksinansi Covid-19 ini yang dilaksanakan bagi Driver Gojek, dan masyarakat umum digelar di Gedung Olah Raga (GOR) M. Romly Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (13/09).

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Seskoal dan Sekitar akan terus dilaksanakan untuk menekan Penyebaran Virus Covid-19 di Jakarta dan Sekitar. Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan di Seskoal menargetkan sekitar 500 orang usia dewasa yang kegiatan sehari-hari sebagai driver Gojek dan masyarakat umum yang berdomisili di sekitaran Seskoal dan wilayah Cipulir dan sekitarnya untuk divaksin dengan vaksin yang pertama dan kedua Astrazeneca Kedepannya Seskoal akan terus melaksanakan vaksinasi baik kepada remaja maupun orang dewasa, guna mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

Hal tersebut juga selaras dengan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Satkes Seskoal. Dan dibantu oleh operator administrasi dari Gojek Kegiatan vaksinasi covid-19 ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan mematuhi 5M dan Vaksinasi Covid-19 yaitu Memakai Masker dengan baik dan benar menutupi hidung dan mulut, Mencuci tangan pakai sabun dan bilas dengan air mengalir, Menjaga jarak fisik 1-2 meter dengan orang sekitar, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi untuk memutus rantai Virus Covid-19.

News Feed