oleh

Tertangkap Basah Selingkuh, Istri Kadus Minta Cerai

OKEBUNG|
Selingkuh itu memang mengasyikan dan membahayakan.Mengasyikannya,karena mencicipi wanita baru lagi dan membahayakannya apabila sipelakunya telah bersuami ataupun beristri.Tentu bisa berujung perceraian dan sampai ke kantor polisi urusannya.

Seperti,seorang kepala dusun di Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo,Provinsi Jawa Timur digeruduk warganya karena ketahuan berbuat mesum. Warga menuntut perangkat desa tersebut mundur dari jabatannya.

Sementara istri kepala desa yang mengetahui dugaan suaminya selingkuh, histeris sambil meminta cerai.

Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh perangkat desa berinisial AB itu diadili secara adat di lapangan desa setempat. Tidak hanya AB, wanita yang diduga selingkuhannya juga ikut diadili. Keduanya tertangkap basah oleh warga saat sedang berduaan.

Sempat terjadi perang mulut antara AB dan warga yang menudingnya. Namun akhirnya, di hadapan massa, tokoh desa, dan petugas kepolisian, AB mengakui perbuatannya. Terungkap pula, ada wanita lain lagi yang jadi selingkuhannya.

“Korbannya yang jelas ada dua perempuan. Kalau warga sudah menghendaki (AB diberhentikan), kami ya setuju saja,” ujar Ahmad Yani, tokoh desa setempat.

Sementara itu, istri AB yang ikut menyaksikan peradilan adat tersebut langsung histeris begitu mendengar pengakuan suaminya. Perempuan Berinisial N itu pun langsung meminta cerai. “Saya minta cerai, sudah jijik saya,” ujarnya menjerit. (Sindo TV) (okz)

Foto:Ilustrasi/pkt/net/

News Feed