oleh

Tersenggol Truk,Karyawan Nuansa Cafe Tewas Terbentur Aspal

OKEBUNG |
Putri Melati (18) warga Jalan Karya Bakti I, Kel Tanjung Rejo, Kec Medan Polonia bernasib apes.Pasalnya ,akibat tersenggol truk dirinya terhepas kebadan jalan sehingga tewas,Selasa (24/03/2015) sekira pukul 11.00 WIB, di Jalan Adi Sucipto,Kel Sukadame,Kec. Medan Polonia,tepatnya di dekat pos Polisi Militer Angkatan Udara (POM AU).

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, Selasa (24/03/2015) sekira pukul 15.00 WIB, menyebutkan, saat itu korban yang bekerja sebagai karyawan Nuansa Cafe dengan mengendarai Yamaha Mio BK 4724 ACQ warna biru, keluar dari kompleks Nuansa Cafe. Saat bersamaan, truk pengangkut pasir yang dikemudikan Anto (50)warga kawasan Padang Bulan dengan nopol BK 8373 BO di jalan yang menikung itu tmelintas.

Entah mengapa,sepeda motor korban menabrak sisi kanan truk dan terjatuh sehingga korban pun mengalami luka cukup serius di bagian kepalanya akibat terbentur ke badan jalan.

Melihat kejadian itu,personel TNI AU yang berada di lokasi langsung memberikan pertolongan terhadap korban.

Sementara itu,petugas Sat Lantas Polresta Medan yang menerima informasi peristiwa lakalantas tersebut langsung turun kelokasi kejadian dan bersama pihak TNI AU langsung membawa korban ke rumah sakit milik TNI AU, RS Dr Abdul Malik, Jalan Imam Bonjol Medan.

Namun,naas karena nyawa korban tak tertolong lagi, saat di tengah perjalanan, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Aku pelan-pelannya nyetir bang, inikan Komplek TNI AU, mana bisa kencang.Korban tiba-tiba menyerempet trukku,”aku Anto.

Mendapat informasi tersebut, keluarga korban pun tiba di rumah sakit dan langsung membawa jasad korban ke rumah duka.

“Gak usah dibawa ke RS Pirngadi lah, nanti biaya lagi,”ujar seorang keluarga korban.(ad)

Foto|ilustrasi\

News Feed