oleh

Tersenggol Angkot,Tabrak Tiang Listrik, Dua Pelajar Tewas Dilindas Truk

MEDAN-OKB|
Peristiwa kecelakaan lalulintas merenggut korban jiwa kembali terjadi di Medan.Kali ini,dua pelajar SMA swasta Pencawan tewas dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Jamin Ginting Km 8-9 Medan Tuntungan, Kamis (21/08/2014) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kedua pelajar tewas itu masing-masing, Sandi Tarigan (16) warga asal Bandar Meriah yang ngekost di Kel. Selayang, Kec Medan Tuntungan dan Aditia Tarigan (17) warga Jalan Bendungan Ujung, Kec Medan Tuntungan, Medan. Sedangkan, Sendi Tarigan (16) kembaran Sandi hanya mengalami luka-luka.
    
Informasi yang berhasil diperoleh dilapangan menyebutkan,saat itu ketiga korban mengendarai sepeda motor (kereta,red) Yamaha Mio Sporty BK 6903 ACD warna merah datang dari arah Medan menuju arah Tanah Karo. Yang mana ketiganya bonceng tiga hendak pulang kerumah mereka masing-masing.
    
Dari informasi tersebut menyebutkan, setibanya di TKP, kereta ketiga korban yang mengambil jalur kiri tersenggol salah satu angkot yang datang dari arah bersamaan. Akibat senggolan itu, kereta lari ke kiri jalan. Naas, saat lari kekiri jalan, kereta yang ditumpangi pelajar itu menabrak salah satu tiang listrik hingga ketiganya terpental ke kanan jalan.
    
Lebih naas nya lagi, saat terpental kekanan jalan, korban Sandi yang merupakan kembaran Sendi dan saat itu tinggal kost dirumah bibinya itu bersama, Aditia tergilas roda dump truk yang juga datang dari arah bersamaan.

Akibatnya, korban Sandi tewas dilokasi kejadian dengan kondisi kepala kocak, sedangkan Aditia tewas dalam kondisi darah terus mengalir dari kuping di IGD RS Adam Malik setelah sempat setengah jam lamanya mendapat pertolongan medis.  Sandi yang merupakan pelajar SMA Pencawan kelas XI jurusan IPS dan Aditia kelas X diduga tewas akibat benturan keras dikepala.
    
Sementara supir dum truk BK 8556 LL, Deni Ginting (27) warga Desa Durin Jangak, Kec Pancurbatu, Kab Deli Serdang yang berhasil ditemui di Pos Lalulintas Polsek Pancurbatu saat diamankan polisi mengaku tidak ada menabrak ketiga korban tersebut. “Saya tidak ada menabrak mereka. Mereka yang datang tiba-tiba,” ujar Deni Ginting, Kamis (21/08/2014) malam.

Kanit Lantas Polsek Pancur Batu ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyedikan terkait kasus tersebut.

” Masih dalam peroses penyidikan,” pungkasnya.(Gondrong)

News Feed