oleh

Tersangkut Kasus ‘Tali Air’,Oknum Anggota DPRD Sumut Didatangi Mantan Selingkuhan

OKEBUNG|
Habis manis sepah dibuang,ungkapan inilah pantas ditujukan kepada Sutrisno Pangaribuan. Pria yang baru dilantik menjadi anggota DPRD Sumatera Utara, 15 September 2014 lalu harus menahan malu diwajahnya,akibat kelakuan ‘arus bawahnya’.

Pasalnya,pria tampan yang saat ini menjadi wakil rakyat namanya tercoreng akibat ulah ‘arus bawahnya sendiri’.Buktinya,seorang wanita cantik,Natalia Purba (NP) membawa seorang anak berusia sekira tiga tahun menuntut tangung jawab kepada Sutrisno ke Gedung DPRD Sumut.

Didampingi keluarganya, Natalia menemui Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumut Ramses Simbolon.

Dihadapan Ramses, Natalia menceritakan hubungannya dengan Sutrisno hingga melahirkan seorang anak. Dengan wajah sedih didampingi sangan anak serta keluarga, Natallia menceritakan semua hubungannya dengan Sutrisno hingga melahirkan seorang anak.

Hubungan asmara yang dijalani Natalia dan Sutrisno berawal di Jakarta, empat tahun silam yang menyebabkan Natalia hamil. Seiring dengan berjalannya waktu dan usia kandungannya semakin tua, Sutrisno mulai menghilang lari dari tanggung jawabnya.

Sampai anak dalam kandungan Natalia lahir, Sutrisno tak ada kabar lagi. Natalia semakin sulit untuk bertemu dengan Sutrisno karena gonta-ganti nomor handphone. Setelah tanya sana sini, akhirnya Natalia mendapatkan informasi bahwa Sutrisno telah menikah dan menjabat sebagai anggota DPRD Sumut.

Resepsi pernikahan Sutrisno dilaksanakan pada 18 Oktober 2014 lalu di sebuah hotel di Kota Medan.

“Pada saat resepsi pernikahannya, aku ingin menyalaminya sekaligus menunjukkan anak hasil hubungan kami. Namun karena tidak ada kesempatan, aku mengurungkan niatku,” kata Natalia kepada Ramses Simbolon.

Namun, karena sudah sempat saling bertatapan, Natalia mengaku menerima pesan singkat (SMS) dari Sutrisno. “Dia bilang (Sutrisno) dalam SMS “Besok kita selesaikan baik-baik”,” terang Natalia.

Natalia mengaku hanya menuntut tanggung jawab dari Sutrisno Pangaribuan atas lahirnya seorang anak hasil hubungan gelap mereka.

Selama ini Natalia merasa terus dibohongi Sutrisno Pangaribuan yang menjadi Anggota DPRD Sumut dari PDI Perjuangan, karena yang bersangkutan sering berjanji untuk bertanggungjawab tetapi tidak pernah ditepati.

Sementara, Ju Purba yang merupakan keluarga Natalia di Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan mengatakan untuk membuktikan anak tersebut adalah hasil hubungan Natalia dengan Sutrisno, pihaknya siap melakukan tes DNA.

Ketua BK DPRD Sumut Ramses Simbolon yang menerima laporan Natalia mengatakan, Natalia mengadu dan meminta agar keberadaan anak tersebut diakui oleh politisi PDI Perjuangan Sutrisno Pangaribuan.

“Intinya pelapor meminta keadilan dan perlindungan karena selama ini ia dan anaknya dinistakan,” kata Ramses.

Pihak Natalia, menurut Ramses berani untuk menjalani tes DNA untuk membuktikan anak yang bersama Natalia hasil hubungannya dengan Sutrisno Pangaribuan.

“Ya sebagai wakil rakyat kami menerimanya, dan menyaranka agar mereka melengkapi laporannya, juga menyarankan agar mereka juga menempuh jalur hukum,” ujarnya.
(drc/admin)
Foto:sutrisno\net\

News Feed