oleh

Terlibat Narkoba,Oknum TNI dan PNS Diusir dari Rumah Dinas  

Foto : ilustrasi


Buanapos-Medan,
Kodam 1 / Bukit Barisan kali ini tida main- main  lagi dengan yang namanya  penyalahgunaan narkoba.Siapapun prajurit dan PNS yang terlibat dengan narkoba langsung diberi sanksi tegas dan  keluarganya pun bakal terkena imbasnya.Buktinya,seorang oknum TNI dan PNS diusir dari rumah dinasnya di Komplek Gaperta lantaran positif mengkonsumsi narkoba,Kamis ( 24/03/2016).

Data diperoleh menyebutkan bahwa dua unit rumah yang dikosongkan pihak Kodam 1/ BB berada di Jalan Gaperta X dan di Jalan Gaperta V. “ Kedua rumah dinas itu kita hilangkan karena penghuninya positif menggunakan narkoba,” tegas Aslog Kodam I Bukit Barisan, Kolonel Anggoro Setiawan.

Lebih lanjut Anggoro menyatakan bahwa yang bersangkutan positif narkoba saat tes urine bersama di Makodam 1/ BB.” Rumah yang kita kosongkan dihuni Pelda Les si Jalan Gaperta V dan Gaperta X.Penghuni keduanya telah kita tahan,” sebut Anggoro.

Ia menyebutkan bahwa tindakan  pengosongan rumah dilakukan sesuai perintah Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. “Setiap anggota TNI, purnawirawan, warakawuri, atau PNS yang terlibat narkoba harus keluar dari rumah dinas dalam tempo 1×24 jam.Tanpa pandang bulu. Jika terbukti dipecat,” tegasnya.( Sr)

News Feed