oleh

Terkait Pembakaran Polsek Limun,46 Orang Menyerahkan Diri

OKEBUNG|
Terkait kasus pembakaran polsek Limun di Jambi,warga yang menyerahkan diri ke Polres Sarolangun semakin bertambah. Hingga Senin (27/04/2015) siang jumlahnya sudah mencapai 46 orang.

Kepala Bidang Humas Polda Jambi AKBP Almansyah menyatakan,bahwa awalnya yang menyerahkan diri pada Senin dinihari berjumlah lima orang. Kemudian pada siang ini bertambah 41 orang lagi.

“Saat ini mereka masih diperiksa sebagai saksi saja dahulu. Setelah itu baru dipilah-pilah tersangkanya,” kata Almansyah.

Pemeriksaan itu masih berlangsung di Mapolres Sarolangun. Petugas masih memintai identitas dan peran mereka terkait pembakaran Polsek Limun tersebut.

Penyerahan diri itu merupakan hasil koordinasi Kapolres Sarolangun AKBP Ridho Hartawan dan Ketua DPRD Sarolangun Saeho. Para warga umumnya berasal dari Desa Pulau Aro, Kecamatan Pelawan, Sarolangun.

Sebagaimana diketahui bahwa kasus pembakaran Markas Polsek Limun terjadi pada Sabtu (25/04/2015) sekitar pukul 10.00 WIB. Massa membakar Polsek karena marah atas kematian seorang tersangka yang ditangkap dalam kasus narkoba.

Tidak ada korban dalam kasus pembakaran itu, namun Mapolsek musnah dan rumah dinas Kapolsek Limun juga terbakar sebagian.
(dtc\net)

Foto|Ilustrasi\

News Feed