oleh

Terjebak Kereta Api Melintas, 2 Jambret Babakbelur Dihajar Massa, Sepeda Motor Dibakar

OKEBUNG|
MRS (22) warga Jalan Gurilla dan MDS (22) warga Jalan Mabar, Medan, Sumatera Utara (Sumut) bernasib apes.Pasalnya,kedua jambret ini berhasil ditangkap massa karena terjebak dengan kereta api melintas saat hendak kabur,usai menjambret tas berisi laptop, dompet berisi uang dan surat berharga lainnya milik korban,Fadillah Maulani (19) warga Jalan Flamboyan Raya, Medan. 

Tak pelaku,kedua pelaku pun menjadi bulan-bulanan massa hingga babak belur.Selain itu,massa yang sudah beringas pun langsung membakar sepeda motornya,Selasa (12/05/2015) siang. 

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian bermula ketika korban usai menimba ilmu di Kampus UMSU hendak pulang kerumahnya. Namun,saat melintas di Jalan Adam Malik Medan,tiba-tiba sepeda motor korban dipepet kedua pelaku yang mengendarai Yamaha RX King dan begitu dekat pelaku langsung merampas tas milik korban. 

Tak mau kehilangan perlengkapan kuliahnya,korban pun berteriak minta tolong.

Naas bagi keduanya,karena saat melarikan diri, keduanya terjebak kereta api yang ketepatan melintas di lokasi kejadian. Warga yang mendengar teriakan korban lalu mengejar pelaku dan menghakiminya hingga babak belur. Tak hanya itu, warga yang emosi juga membakar sepeda motor pelaku. 

Petugas Polsek Medan Barat yang menerima informasi tersebut langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku yang sudah babak belur ke Mapolsek Medan Barat berikut barang buktinya.

“MRS mengaku sudah tiga kali melakukan aksi penjambretan. “Udah tiga kali bang. Jika berhasil uangnya rencananya untuk beli sabu,” ungkapnya.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Medan Barat,AKP Simeon Sembiring mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku jambret tersebut. “Keduanya masih kita lakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (admin)

Foto|Ilustrasi\

News Feed