oleh

Terima Titipan Sabu di Bika Ambon,Napi Rutan Tapteng Diamankan

OKEBUNG|
Aksi penyeludupan sabu kedalam Rumah Tahanan (Rutan) kembali digagalkan .Kali ini,seorang tahanan
Rutan Barus, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut),bernama Alfi Syahri (23) harus kembali menerima hukuman tambahan karena ketangkap menerima paket Bika Ambon dari tamunya yang berisi 5 gram sabu.

  • Informasi diperoleh menyebutkan ,pengungkapan kasus sabu didalam kue Bika Ambon itu bermula,ketika Alfi meminta sipir Rutan bernama A. Simatupang untuk mengambil kue bika ambon pesanannya. Kue tersebut diantar oleh seorang kenalannya.

    Karena sudah kenal lantas Simatupang menuruti keinginan Alfi.Namun,sebelum Simatupang menyerahkannya ke Alfi.Bika Ambon tersebut diperiksa dan benar saja ada sejumlah paket sabu ditemukan di dalam paket kue itu.

    Terpisah.Kapolres Tapteng AKBP Bony Sirait mengatakan, pengungkapan penyeludupan sabu dengan modus memasukkannya kedalam kue Bika Ambon itu ketika seorang sipir disuruh Alfi untuk ambil Bika Ambon pesanan dari rekannya.

    “Saat diperiksa,ternyata ditemukan sabu didalam kue itu.Menurut pengakuan Alfi,dirinyaa berencana menjual sabu itu kepada tahanan lain dan sabu itu dikirim seorang bandar yang identitasnya belum bisa kita ungkapkan.[admin]

    Foto|ilustrasi\

  • News Feed