oleh

TERIMA SEMBAKO BANTUAN KODAM I/BB DARI BABINSA KORAMIL 05/MB, VETERAN TERSENYUM DAN BERLINANG AIRMATA

OKEBUNG|
Pandemi Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) di Tanah Air hingga saat ini masih terus meningkat.Tidak hanya kasus positif yang terus bertambah, penyebaran virus ini juga berdampak pada sektor sosial ekonomi sehingga banyak warga pra sejahtera semakin kesulitan mengais rupiah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,khususnya para Veteran RI yang telah mengabdikan dirinya kepada Nusa dan Bangsa.

Kita ketahui bahwa Pandemi Covid-19 masih terus bergulir dan kita tidak akan mengetahui persis kapan berakhirnya tetapi kita berdoa dan berharap agar bencana Virus Covid-19 ini segera berakhir. Dengan kondisi tersebut,tak hanya warga pra sejahtera saja yang dibantu Kodam I/Bukit Barisan, melainkan para Veteran diwilayah Kodim 0201/BS juga dibantu Pangdam I/BB.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/MB Kodim 0201/BS ini, dengan mengendarai sepeda motornya kembali menyalurkan bantuan sembako Kodam I/BB dengan sasaran kali ini difokuskan kepada Veteran yang terdampak penyebaran virus corona atau covid-19. Selasa (12/05/2020)

Bantuan Sembako diberikan kepada Warakawuri yang tinggal di wilayah Kodim 0201/BS termasuk di wilayah binaan Koramil 05/MB sebagai bentuk kepedulian Kodam I/BB untuk membantu Veteran akibat terdampak virus corona (Covid-19), dimana bantuan tersebut diserahkan Babinsa langsung dengan door to door untuk tujuan mempermudah Veteran dalam menerimanya dan menjalankan protokol kesehatan dalam situasi pandemi saat ini.

Sambil menyerahkan bantuan tersebut, Babinsa berpesan agar para Veteran selalu mengikuti anjuran pemerintah selama menghadapi pandemi corona ini antara lain diam di rumah, selalu jaga kebersihan dan menggunakan masker, karena usia yang sudah lanjut sangat rentan terpapar virus covid-19. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga untuk kelangsungan hidup, “pinta Babinsa”.

Para Veteran sangat senang menerima bantuan sembako tersebut karena sangat bermanfaat terutama dalam situasi saat ini. Selanjutnya Veteran mengucapkan terima kasih kepada Kodam I/BB, kiranya TNI selalu jaya dan diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas pengabdian terutama dalam memberantas penyebaran virus corona saat ini. “ucapnya berlinang airmatanya. (05)

News Feed