oleh

Terapkan Protokol Kesehatan di Kawasan Pajak Melati, Babinsa Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid19

OKEBUNG|
Dalam rangka penegakan penerapan protokol Kesehatan di lokasi Pajak Melati, babinsa Koramil 07/MT Serka Suratno bersama jajaran Kelurahan Tanjung Selamat melaksanakan rapat pertemuan dengan pengelola pajak Melati di aula Kantor Lurah Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (7/7/2020).

Kegiatan rapat pertemuan tersebut membahas tentang penerapan protokol kesehatan di seputaran pajak Melati khususnya kepada para pengunjung maupun para pedagang,sebagai upaya pencegahan penularan covid-19.

Hal ini di lakukan mengingat sampai saat ini masih banyak masyarakat yang mengabaikan aturan protokol Kesehatan akibat kurangnya kesadaran akan pentingnya penerapan protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona(covid-19).

Hasil kesepakatan dengan pengelola Pajak Melati ,setiap pintu masuk ke lokasi pajak akan di buat spanduk himbauan Penerapan Protokol Kesehatan yaitu wajib menggunakan masker, menjaga jarak aman dengan orang lain serta pemasangan tempat cuci tangan bagi para pengunjung pajak dan akan dilaksanakan teguran kepada pengunjung maupun pedagang yang tidak mematuhi aturan protokol Kesehatan.

Kegiatan rapat pertemuan tersebut berjalan dengan aman dan tertib yang di hadiri oleh Lurah Tanjung Selamat ibu Ubudiah,SH.Msi, Babinsa Koramil 07/MT, Babinkamtibmas ,Kasi trantib Kel Tanjung Selamat, Ketua LPM Kel Tanjung selamat, Perwakilan Pengelola pajak Melati berjumlah 10 orang dan Pengelola perpakiran 1 orang.(07)

News Feed