oleh

Tentara Datang, Warga Palu Pakih dan Mekar Sari Bergembira Ria

LANGKAT|
Meski disibuki dengan pekerjaan sasaran fisik,Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke 103 Kodim 0203/Langkat setiap harinya tetap membersihkan halaman rumah orangtua asuh.Bersih-bersih yang dilakukan prajurit TNI tergabung dalam Satgas TNI TMMD ini dilaksanakan sebelum apel pagi.

Selain membersihkan pekarangan rumah, Amanggota satgas TMMD juga ada yang membantu ibu asuh memasak didapur,mencuci piring dan mengantar anak sekolah.

Kehadiran TMMD sangat berarti di tengah masyarakat, selain membangun beberapa infrastruktur, kehadiran prajurit TNI ditengah masyarakat khususnya di Desa Mekar Sari Wampu dan Desa Palu Pakih Batang Serangan juga membangkitkan semangat warga dan memberikan pengetahuan umum bermanfaar bagi warga.

“Kami bangga memiliki TNI karena datang ke kampung kami bukan hanya membantu pembangunan infrastruktur tapi lebih dari itu yang diberikan TNI kepada kami disini, “ujar ibu Yuni

Selain itu, lanjutnya,tentara datang omzet dagangan warga disekitar lokasi TMMD juga bertambah meningkat dan tingkat perekonomian keluarga asuh juga bertambah berkat TNI. “Semoga saja apa yang diberikan TNI di kampung ini bermanfaat sampai kapan pan dan kami seluruh warga selalu mendoakan bapak-bapak tentara sehat wal, afiat dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya (red)

News Feed