oleh

Tegakkan Prokes, Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Operasi Yustisi di Sooko, Mojokerto

Okebung

Dalam rangka menegakkan peraturan pemerintah tentang pelaksanaan  disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat, prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan operasi protokol kesehatan untuk mencegah meluasnya Covid-19 di Sooko, Mojokerto, Jawa Timur. Kamis (08/04/2021).

Kegiatan yang diikuti personel dari Polri, TNI dan tokoh masyarakat tersebut untuk penegakan disiplin sesuai Inpres No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Dalam operasi tersebut masyarakat dihimbau untuk melaksanakan kebiasaan baru 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas/aktifitas di luar rumah/kantor) sebagai langkah untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 1  Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla menyampaikan kepada prajurit yang sedang melaksanakan penugasan agar selalu waspada dengan penyebaran Covid-19, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah setempat,  mengikuti norma yang ada dengan sopan santun, sehingga masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Tetap utamakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19  dalam setiap melaksanakan kegiatan,” tegasnya

News Feed