oleh

Tawuran,Dua Siswa SMK Immanuel Diamankan Polsek Medan Baru

MEDAN BARU-OKB|
Aksi tawuran pelajar terjadi di Medan,kali ini dua pelajar SMK Immanuel Jalan Gatot Subroto diamankan petugas Polsek Medan Baru lantaran terlibat tawuran,Jumat (22/08/2014) di Jalan Gatot Subroto, depan Brastagi Supermarket, kedua pelajar tersebut diamankan polisi ketika hendak mulai tawuran dengan siswa dari SMA 4 Jalan Gelas Medan.

Informasi diperoleh, tawuran pelajar ini dipicu lantaran saling ejek antara kedua kubu.Begitu para pelajar tersebut hendak mulai tawuran,petugas Polsek Medan Baru yang mengetahui aksi langsung turun ke lokasi dan membubarkan siswa yang hendak terlibat bentrok.

“Mau perang mereka tadi, langsung kita turun ke lokasi dan kita amankan kedua siswa Immanuel karena mencurigakan,” jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Alexander Piliang.

Disebutkannya,kedua pelajar tersebut berikut sepeda motor Smash trondol milik kedua siswa itu diboyong ke Polsek Medan Baru untuk dimintai keterangan.

“Kita bawa kedua pelajar tersebut berikut sepeda motornya untuk kita minta keterangan dan akan kita panggil kedua orang tuanya,”pungkas Alex.(Jek)

News Feed