oleh

Tawuran Antar Pelajar SMA,1 Tewas

JAKARTA -OKB|
Aksi tawuran pelajar merenggut korban jiwa kembali terjadi di ibu kota Jakarta. Kali ini,seorang siswa SMA Budi Luhur bernama Oka Wira Satya duduk di bangku kelas X tewas dengan luka sabetan celurit di kepala belakang dan punggung setelah berkelahi dengan siswa SMA Budi Murni Cipayung di perbatasan Kecamatan Makasar dan dengan Ciracas (sebelumnya disebut Kramatjati),Rabu (13/08/2014)sore.

Informasi diperoleh wartawan menyebutkan bahwa peristiwa tawuran pelajar ini pihak kepolisian tidak mengetahuinya.Polisi baru mengetahui setelah Oka dilarikan ke rumah sakit.

“Kami juga tahunya begitu korban tewas di rumah sakit. Ternyata ada perkelahian pelajar di perbatasan Makasar dengan Ciracas,” ujar Kapolsek Metro Makasar, Kompol Sutarjo, saat dihubungi, Rabu (13/08/2014)melansir okezone.com.

Lanjutnya,korban sendiri sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Namun, karena mengalami pendarahan hebat, korban dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,namun yang kuasa berkehendak lain karena korban menghembuskan nafasnya.

“Pihaknya telah memeriksa beberapa saksi, termasuk korban semalat yang juga terkena bacokan dan ada beberapa pelajar yang kita periksa sebagai saksi. Saksi ini juga salah satu korban pembacokan tapi dia berhasil selamat setelah dievakuasi ke rumah sakit,” ungkap Sutarjo.

Kendati demikian,katanya pemicu pasti tawuran belum diketahui.“Ini masih proses lidik. Kami belum tahu siapa pelakunya,” tutupnya (admin)(okz)

Foto:Ilustrasi/

News Feed