oleh

Tatjana Digosipkan Selingkuh dengan Penyerang Legendaris Chelsea?

OKEBUNG|
Miss dari Belanda Tatjana Maul, digosipkan selingkuh dengan penyerang legendaris Chelsea, Didier Drogba. Padahal Drogba sudah beristri dan memiliki tiga anak pula.

Konon sang striker Pantai Gading ini berani bermain api dengan Tatjana. Gosip perseling­kuhan Didier Drogba ini men­cuat ketika stasiun radio lokal, FunX mewawancarai Tatjana.

Perempuan ayu ini men­gaku masih patah hati setelah putus dengan seorang pemain Chelsea. Ia memang tidak men­gungkapkan identitas ‘pacarnya’, tapi rumor mengarah pada sosok Drogba.

“Saya single lagi. Ini rumit. (Mantan pacar saya) ada­lah pemain sepakbola, dan saya masih men­cintainya. Semua orang mengenalnya. Ia tampil dengan seragam Chelsea,” beber Tatjana.

Walaupun berani blak-blakan membina hubungan dengan seorang pesepakbola profesional, Tatjana Maul enggan menunjuk siapa pria yang tega meninggalkan Miss Nederland 2014 ini.

“Tapi, saya tidak akan berbicara lebih banyak lagi. Terkadang, saya lebih baik untuk tidak mengatakan apa-apa,” kata Tatjana berahasia.

Sebelumnya, dalam kontes Miss World 2014, Tatjana Maul harus menghabiskan waktu selama tiga pekan di London. Hal inilah yang memantik isu perselingkuhan panasnya den­gan Didier Drogba yang sudah menikah dengan Diakite Lalla.

Mungkinkah Drogba yang ‘lurus’ dan mempunyai tiga putri dari Lalla tega mengkhianati sang istri? Apakah Tatjana Maul sengaja menye­barkan gosip ini untuk menaikkan popularitas? [rmol\net]

Foto| Tatjana Maul\dok.internet\

News Feed