oleh

Tangis Haru Umi Kalsum Pecah, Terima Bantuan Rumah Baru Dari Danyonif 132/BS dan Pepabri PAC Salo

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati HUT Yonif 132/BS yang ke – 62, Danyonif 132/BS bekerja sama dengan Pepabri PAC Salo memberikan rumah layak huni untuk Ibu Umi Kalsum yang merupakan Warakawuri yang ada di Desa Salo Timur ,Kab.Kampar-Riau, Selasa (23/02/2021).

Hal ini diungkapkan Danyonif 132/BS Mayor Inf M. Syafii Nasution, saat peresmian bedah rumah untuk ibu Umi Kalsum.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT Yonif 132/BS dimana Yonif 132/BS bekerja sama dengan Pepabri PAC Salo untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat dengan memberikan rumah layak huni untuk masyarakat kurang mampu, dalam hal ini teruntuk ibu Umi Kalsum yang merupakan seorang Warakawuri dimana suami ibu Umi Kalsum telah meninggal dunia tahun 2014 silam.

Dalam sambutannya, Danyonif 132/BS mengucapkan terima kasih kepada Pepabri PAC Salo yang telah bekerjasama membangun rumah salah satu Warakawuri dengan ukuran 9×11, 3 kamar tidur dan berlantaikan keramik.”Hanya dalam waktu 24 hari rumah yang semula kurang layak huni, ini, berkat kerjasama personil Yonif 132/BS dan Pepabri PAC Salo sekarang rumah ini sudah layak huni dan sempurna untuk ditempati ibu Umi Kalsum sekeluarga.

Umi Kalsum sebagai penerima rumah layak huni hasil bhakti sosial dari Danyonif 132/BS beserta Pepabri PAC Salo dengan berlinang air mata menyampaikan ucapan terima kasih.”Karena rumah yang dulu berbahan kayu dan nyaris roboh, kini sudah layak huni dan tidak lagi bobrok. Tentunya rumah ini sangat bermanfaat buat kami dan anak-anak. Dan semoga menjadi amal pahala buat Pak Danyon beserta Pepabri PAC Salo”.ucapnya.(red)

News Feed