oleh

Takut Pulang,Nginap di Kost Teman, Sepeda Motor Mahasiswa ISTP Lewong Diembat Maling

OKEBUNG|
Aksi pencurian sepeda motor (curanmor)kian hari semakin mengkhawatirkan.Kendati para pelakunya banyak yang sudah ditangkap,namun tak membuat takut para pelaku lainnya untuk menjalankan aksinya.

Seperti yang menimpa, Juli H Sianturi (20) warga Jalan Bandara Kualanamu, Kec Tanjung Morawa ,Kab Deliserdang ,Prov Sumatera Utara terpaksa harus mendatangi Polsek Medan Baru, Selasa (19/05/2015) siang.Pasalnya, mahasiswa ISTP jurusan Technik Pertambangan ini melaporkan kehilangan sepeda motornya

Data diperoleh menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika korban pulang malam kuliah dari kampusnya.Lantaran takut ,korban pun memilih menginap di kost temannya di Jalan Keladi, Kecamatan Medan Baru.

Dasar sial,ternyata sepeda motor, Honda Verza BK 4384 MAQ
miliknya raib didalam kost temannya.

Disaat sepeda motor dihidupkan pelaku, korban sempat terbangun dan mengejar pelakunya,Namun,pelaku tidak tertangkap karena langsung tancap gas.

“Jam 05.00 pagilah bang, kejadiannya.Yang herannya aku, tidak ada pintu rusak, kurasa orang dalam pelakunya. Tadi pagi sempat kukejar mereka tapi langsung melarikan diri,” ujar korban.

Dijelaskannya bahwa usai kejadian mereka langsung mengecek CCTV di sekitar lokasi. Namun wajah kedua pelaku tidak terlihat jelas karena menggunakan helm.”Sabar ya,kami mau cek TKP dulu,”ujar salah seorang petugas polisi.[admin]

Foto|ilustrasi\

News Feed