oleh

Tak Senang Mobil Dilempari Security Giant,PNS Polresta Medan Lapor ke Polisi

OKEBUNG
Sitii (35) didampingi suaminya, Monang (35) warga Jalan Gaperta, Minggu (21/09/2014 malam mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, untuk Membuat laporan lantaran mobil Toyota Kijang LGX warna silver BK 1307 FL dilempari beberapa security supermarket Giant di Jalan Aksara,Medan Tembung.

Keterangan yang yang dihimpun okebung.com di kepolisian menyebutkan, ketika itu pasangan suami istri (Pasutri) beserta 3 Anaknya datang ke lokasi, dengan maksud hendak belanja. Usai memarkirkan mobilnya di pelataran parkiran, 1 keluarga itu langsung menuju pintu masuk dan berniat membeli ikan.

Setelah berbelanja, Siti mengatakan ke suaminya supaya mengambil galon air untuk di isi ulang.Tak lama, seorang security di supermarket itu menghampiri Siti yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di Polresta Medan, lalu engatakan kepadanya supaya tas miliknya dititip di tempat penitipan.

Siti pun tak menghiraukan teguran itu, lantaran banyak pengunjung yan datang ke lokasi tidak di tegur sama sekali. Security yang mulai emosi itu langsung mengusir Siti.

“Saya bilang ke security itu, kenapa saya tidak boleh belanja di Supermarket itu. Di lokasi banyak kamera CCTV, dan jika saya mencuripasti ketahuan. Security itu emosi dan mengucapkan kata-kata kotor.

Saya tak terima dan langsung melawannya. Suami saya melihat kejadian Itu langsung menuju parkiran dan membawa anak-saya. Kemudian saya menyusul, tetapi 5 security mengikutiku. Saat hendak meninggalkan Lokasi, para security itu mengejar kami. Belum keluar dari Giant,seorang security melempar mobilku hingga mengalami gores,” jelas Siti di Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung SH SIK MH ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan korban yang mobilnya dilempar. “Laporan korban sudah kita terima serta sudah dimintai keterangannya dan kasusnya masih kita proses,” ujarnya kepada okebung.com. (Ade)

News Feed